Curhat tanpa cengeng, Menulis tanpa batas....

Acer Aspire E1-432 , tipis dan ringan

31 Oct 2013 - 10:00 WIB

Acer E1-432Suatu hari saya window shopping dengan teman-teman kantor saya, kami sepakat mencari mencari tas dan sepatu di sebuah gerai tas dan sepatu yang cukup mempunyai nama karena barang-barangnya juga berkualitas bagus. Dikarenakan saya sudah memiliki cukup banyak sepatu, maka saya langsung mengarah ke jajaran tas di etalase.

Ada dua teman mengikuti saya, dia tampaknya tidak tahu harus memilih yang mana jadi hanya menyentuh beberapa tas yang tadi sempat saya pegang-pegang. Saat saya mengambil sebuah tas yang luamayan besar untuk seseorang bertubuh mungil seperti saya, teman saya pun melontarkan pertanyaan :

Kenapa sih kok tas Mbak Hani besar-besar?”

Saya meringis dan menjawab:

Biar bisa bawa laptop sekalian, Mbak…”

jawab saya jujur

tapi Mbak Hani tetep nenteng tas laptop kan kemana-mana

timpalnya.

Nah, ini cerita nyata saudara-saudara. Saya selalu membeli tas ukuran besar dengan alasan agar laptop saya bisa saya masukkan juga, tapi pada kenyataannya saya tetap dong menenteng tas laptop kemana-mana karena laptop yang saya punya tak cukup langsing pun ringan untuk disandang di bahu saya.

Untuk itu saya menyambut dengan sangat meriah kehadiran si Acer Aspire E1-432 ini, karena selain tipis dia juga ringan, sangat pas dengan aktifitas mobile saya. Saya membayangkan, gimana kerennya saya saat mengeluarkan sebuah laptop dari tas kerja saya, suuutt dan….taraaa….saya pun mulai mengetik sana dan mengetik sini.

Bagi orang seperti saya tak ada yang lebih menyenangkan selain mendapatkan teman online dan juga bekerja yang bisa ditenteng kemana-mana seperti halnya Acer Aspire E1-432, saya tak akan bingung atau pun pusing di saat harus tugas keluar kota, meeting dengan client karena saya bisa melakukan presentasi melaui laptop saya. Tentu saja, designya yang stylist ini pasti mampu membuat saya lebih percaya diri dong membukanya di depan client saya, nggak kalah-lah dengan lappi para client saya yang nota bene harganya belasan juta itu, he he he

Selain bisa mendukung pekerjaan, saya pun bisa melakukan activitas ngeblog di mana saja. Selama ini saat menulis, saya selalu membutuhkan suasana nyaman. Akan tetapi karena keterbatasan mobilisasi saya pun melakukannya hanya sebatas di kamar, padahal saya sangat ingin menulis di taman, di perpustakaan atau pun di sudut kafe tanpa ribut mencari colokan karena kemampuan baterainya sampai 6 jam! Acer Aspire E1-432 ternyata mempu memeberikan solusi!

Bravo Acer yang sudah menelurkan terobosan terbarunya, menciptakan Acer Aspire E1-432 laptop atau notebook yang dijamin 30% lebih tipis di kelasnya!

Tulisan ini diikutsertakan dalam event 30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.


TAGS   Acer Aspire E1-432 /