Curhat tanpa cengeng, Menulis tanpa batas....

2012 Siapa yang salah?

21 Jan 2014 - 16:58 WIB

Silahkan kunjungi www.cakcholik.blogdetik.com untuk artikel menarik lainnya

Silahkan kunjungi www.cakcholik.blogdetik.com untuk artikel menarik lainnya

Film 2012 - Saat baru di release bahkan sebelum direlease pun sempat menjadi perbincangan yang sangat dahsyat di dunia dan juga Indonesia yang nota bene memang memiliki rasa ingin tahu sangat tinggi.

Ternyata Film 2012 ini juga membuat Pakdhe Cholik tergelitik untuk membahasnya, saya pribadi sangat menyukai film ini meski pun saya bukanlah penikmat film fiksi ilmiah atau pun film fiksi dengan visual effect yang wah, namun ada value yang bisa dipetik dari film ini. Sebuah hiburan yang tidak hanya menghibur akan tetapi cukup mendidik.

2012 Siapa yang salah? menjadi artikel yang memberikan makna buat saya, karena artikel ini membuat kita merenung juga bukan masalah Film 2012-nya, akan tetapi quote Pakdhe yang ini “Film sebagai tontonan adalah tetap film, yang dipentingkan adalah segi hiburannya meskipun tetap ada pelajaran atau hikmah yang bisa diambil oleh penontonnya” Membuat kita seharusnya tersadar, betapa lebay-nya kita terkadang. Tak hanya lebay, kita itu cenderung mencari-cari keburukan sesuatu ketimbang hal positivenya.

Tak hanya mengomentari film bahkan kita (kita? mereka aja kaleee, gue nggak! Ha Ha Ha) terkadang juga suka sekali terlalu lebay mengomentari sesuatu dan memiliki kecenderungan mencari-cari nilai negativenya saja ketimbang nilai positive sesuatu.

Kalau mengaku pinter kan harusnya humble bukan suka mencela, he he he

Review Artikel 2012 Siapa Yang Salah? Merupakan artikel yang ditulis Pakdhe Cholik di blognya http://cakcholik.blogdetik.com yang ditulis pada tanggal 20 November 2009.


TAGS   Film 2012 /