Curhat tanpa cengeng, Menulis tanpa batas....

Amazing MOM!

16 Oct 2015 - 14:45 WIB

Saya tidak pernah merasa menjadi super mama yang bisa handle segala sesuatu dengan tuntas akan tetapi. Setiap perempuan (baca:mommy) memiliki waktu yang sama yaitu 24 jam dalam sehari, yang menjadi pertanyaan kan sudahkah kita mengisinya dengan segenap jiwa dan raga dan dedikasi yang sedalam-dalamnya juga semua kekuatan SUPER di keluarkan untuk mengisinya?

Pertanyaan ke dalam diri sendiri, memiliki suami yang masih mendampingi sungguh anugerah yang luar biasa karena seharusnya kita bisa melakukan hal yang lebih SUPER dari mereka para SINGLE parent karena mereka melakukan tugas sebagai Daddy and Mommy secara bersamaan. Akan tetapi, semua tetap memiliki tantangan tersendiiri dong!

Setiap perempuan yang merawat, mendidik, membesarkan anak-anak mereka adalah AMAZING, MOM! karena sudah mengupayakan kekuatan SUPER mereka dalam menghadapi setiap tantangan-tantangan yang di hadapi dalam kehidupan kesehariannya.

AMAZING MOM bukan hanya ditujukan kepada mereka yang single parents, full mom atau working mom akan tetapi semua mommy di dunia ini karena mereka memang amazing karena memiliki kekuatan-kekuatan super dalam menyelesaikan pekerjaan dalam kesehariannya:

Ingin tahu apa saja kekuatan super itu?

1. Di dapur mereka masak, akan tetapi mereka juga mengerjakan pekerjaan laundry bahkan sambil cuci piring dan beres-beres dapur!

2. Saat di rumah dia bersih-bersih, lalu saat anak menangis dengan cekatan akan menggendong dan menenangkannya dan bahkan hanya dengan pelukan

3. Sambil beberes rumah atau masak dengan anak mereka pun bisa memberikan pendidikan (nasehat dsb) atau membantu anaknya mengerjakan PR

4. Mereka yang bekerja, bisa bangun lebih awal demi membereskan baju anak dan suami, bahkan masak sebelum berangkat kerja dan amazingnya mereka tetap tidak telat ke kantor!

5. Sepulang kerja, mereka memasak dan menyiapkan makan malam, lalu bermain dengan anak-anaknya lalu saat anaknya tidur mereka juga masih bisa menyetrika atau bahkan melanjutkan pekerjaan yang sudah dikejar deadline!

6. Saat anak dan suami sakit dalam waktu bersamaan, dia masih bisa dan beres mengerjakan pekerjaan rumahnya dengan tanpa rasa lelah, kalau pun lelah mereka tetap menjadi orang terakhir yang tertidur setelah anak dan suami, sungguh WOW!

7. Rasa sakit berasa hilang saat anak merengek minta main-main bersama apalagi mendapatkan ciuman dan pelukan!

8. Sesibuk apapun tetap bis amembagi waktu antara anak dan suami

Masih banyak kekuatan super para mommy lainnya yang membuat mereka benar-benar AMAZING! Jadi, para Mommy jangan saling meremehkan atau merasa lebih baik hanya karena kita bisa jadi full time mom, working mom atau apapun itu karena kita semua pada dasarnya memiliki kekuatan super yang sama!

 

 


TAGS   Cara Membagi Waktu wanita bekerja dengan keluarga / Single Mother / Working Mother / Bagaimana menjadi mazing mommy /