Curhat tanpa cengeng, Menulis tanpa batas....

  • Life Style / Bimbingan Keluarga / Bimbingan Orang Tua /
    7 Apr 2013

    Saya seorang anak.....

    Jangan Biarkan Anak Sendirian…. Saya adalah seorang anak bagi ibu atau orang tua saya, tak peduli berapapun usia saya sekarang saya tetaplah seorang anak bagi orang tua saya. Bahkan bagi mereka yang sudah mempunyai anak pun pastilah seorang anak bagi orang tua meraka. Kita tidak bisa menyangkalnya. Sebagai seorang anak kita pastinya akan berpikir tentang kebutuhan-kebutuhan kasih sayang dari orang tua kita. Kita butuh diperhatikan, dimanja, butuh teman dan pastinya cukup kasih sayang. Coba kita bandingkan anak-anak yang mendapatkan cukup kasih sayang dan yang kurang kasih sayang? Akan banyak perbedaan mereka, karena kasih sayang yang mereka dapat memang mempengaruhi psikis juga karakter seorang anak. Saya belum menjadi orang tua, namun saya berbicara sebagai seorang anak di m
  • Film / Bimbingan Orang Tua / Film Keluarga /
    16 Jul 2011

    Speed Scandal

    And we are still talking about movie, hehehhe Masih bicara tentang Film habisnya banyak banget Film hadir dengan cerita-cerita sederhana namun dikemas dengan alur cerita, setting dan juga pengkarakteran yang menarik. And here it is! Speed Scandal! Film Korea, keren banget ini salah satu Film Korea yang jadi favoritku, ooops! kayanya hampir semua Film Korea aku suka dech, he he he Film ini sih, lebih ke tontonan kita! Kita? aku aja kali, he he he…di bilang dewasa iya emang dewasa tapi keluarga aja kali ya karena bercerita tentang pertemuan seorang ayah dengan anak gadisnya yang masih 21 tahun guess, she already had 4 years son! Ceritanya si anak gadis ini single parent karena emang hamil di usia sekolah. Nggak ingin cerita banyakm tapi Film ini emang keren banget kok, bahkan seo
  • Film / Bimbingan Orang Tua / Film Keluarga /
    12 Jul 2011

    Depicable Me

    Suka nonton Film? Pasti tahu kan Despicable Me? Ini tontonan wajib keluarga, highly recommanded! Kenapa begitu? Ceritanya yang sederhana tapi memiliki pesan moral yang bagus layak banget di tonton tentunya jika nonton sama anak-anak bimbingan orang tua tetep dibutuhkan. Pengkarakterannya juga keren banget, ini kartun tapi pas banget n serasa hidup pengkarakterannya. Ada Mr. Gru yang pada dasarnya emang berhati baik tapi karena ingin membuktikan kehebatan pada dunia dan tentu pada Ibunya dia berusaha mencuri bulan, Agnes yang polos…yah khas anak seumuran dia namun bener-bener lucu dan menggemaskan, ada Edith jg sang Kakak. Nikmati sambil bersantai dengan keluarga, bukan hanya terhibur setelah ninton Film ini but you will get something.