Curhat tanpa cengeng, Menulis tanpa batas....

  • Product /
    6 Jan 2011

    Akhirnya kumenemukanmu....

    Hallo Sahabat, Wah, lama nggak bagi-bagi rahasia dan sharingtentang sesuatu yang bikin penampilan sahabat lebih wah yah…. Ssst, tahu nggak, akhirnya kumenemukan bedak yang bagus buat aku si malas dandan ini. Wajahku cenderung berminyak namun bedak ini sangat awet…..cocok buat kamu yang malas retouch dandanan sampai sore.! Suer! coba dech! Bener-bener halus di kulit. Sebanding dech ama harganya. Apalagi warnanya yang menyatu dengan kulit. Cuma begitu poles “blum” noda di wajah langsung tertutupi tapi tetep senada dengan kulit kamu jadi nggak kayak pake topeng. Cocok buat kita yang nggak suka dandan tapi ingin selalu tampil segar! Eh, kalau harganya kemahalan bilang yah, atau SMS langsung sama Hani di 085 234 611 655, ntar Hani kasih discount atau……
  • Suka-Suka /
    5 Jan 2011

    Putri Gerimis mendapatkan Garuda

    Adalah kisah tentang seorang putri yang patah hati namun tak bersedih karena memilih prinsip daripada rasa cintanya pada Pangeran Sunny, pangeran yang menebarkan aura cerah dan ceria. Putri gerimis lahir dari rahim seorang ibu peri hujan dan dewa mendung yang baik hati, yang senantiasa mengajakan Putri Gerimis tentang arti mengasihi,berbagi dan memegang prinsip. Pada suatu hari Putri Gerimis yang sudah beranjak remaja nan cantik jelita, bermain-main di taman langit dia berjumpa dengan seorang tampan yang diketahuinya adalah Pangeran Sunny. Singkat cerita mereka jatuh cinta, tapi bukan pada pandangan pertama karena sesungguhnya mereka sudah pernah bertemu untuk yang kesekian kalinya dalam acara-acara baksos dan kemanusiaan lainnya. Hubungan mereka terbilang lancar, maklumlah mereka kan
  • Suka-Suka /
    28 Dec 2010

    Pengalaman Pertama Belajar Bahasa Inggris

    Semua orang tahu dan bisa berbahasa inggris, nenekku aja yang udah 80 tahun tahu. Contohnya, kalau “yes” itu “iya” dan “no” itu “tidak” tapi tentunya kita sebagai generasi ke-3 setelah nenekku nggak mungkin kan cuma tahu “Yes and “No”. Jaman kita begini nggak bisa Bahasa Inggris? Bakal tertinggal banyak hal dong!. Aku sendiri, baru belajar Bahasa Inggris secara resmi sebulan yang lalu (gitu aja sombong, he he he) tapi aku sudah bisa Bahasa Inggris beberapa tahun sebelumnya, apalagi bahasa sehari-hari di perusahaanku bekerja adalah Bahasa Inggris, karena bossku orang asing! So able to speak English is a must! Awalnya tidak pernah kepikiran buat kursus Bahasa Inggris lho, tapi ternyata bossku mau berbaik hati mengkursuskan
  • Suka-Suka /
    3 Dec 2010

    Meja kerjaku, tidak mencerminkan pribadiku yah...

    Haiiiii, aku ingin pamerin sesuatu sama sahabat-sahabat, yah Ka Julie ni yang nyuruh, heeeee Ini lho meja kerja Hani, sahabat-sahabat….emang berantakan tapi bukanberearti itu cerminan pribadi si empunya meja kerja yah…..
  • Product Perawatan /
    3 Dec 2010

    Miliki rambut indahnya, kantongin duitnya....

    Hai Sobat Cantik, aku mau berbagi pengalaman ni… Tadi sore pas kebetulan lagi ke mini market sama sepupu untuk membeli air mineral, tiba-tiba ada seorang suami istri menegur, begini ceritanya: Suami : Mbak rambutnya panjang sekali, hitam lagi…. Istri : Rambutnya bagus, banget Aku masih senyum-senyum saja Sobat, bukannya ke-GR an sih…tapi siapa sih yang nggak suka dibilang rambutnya bagus, kan berarti usaha kita merawat mahkota ini berhasil Istri : Udah berapa lama manjanginnya? Belum sempat aku jawab, si suami menyahut Suami : Kramasnya pake shampoo apa, Mbak? Lalu aku langsung tersenyum penuh arti sambil menyibakkan rambutku dengan percaya diri Aku : Memangnya mau beli kalau saya kasih tahu pakai shampoo apa? Suami : Pasti Mbak..memang shampoo apa? Aku : O
  • Product /
    27 Nov 2010

    Aku ingin memanjakanmu....

    Hallo Sobat Pria! Saya bener-bener ingin memanjakan kalian! Check out yah koleksi wewangian yang diperuntukkan buat kalian, sunguh wewangian segar dan maskulin! Pokoknya semua ini buat kalian, pingin order?langsung saja SMS atau tinggalkan pesan di sini….. Aku paling suka dengan wanginya EMBRACE , kalau kamu?
  • Uang Saku /
    23 Nov 2010

    Masih tanggal 10, tapi serasa tanggal 25

    Pernah tidak kita merasakan perasaan seperti ini? Padahal ni, masih tanggal 10 tapi kok rasanya udah kayak tanggal 25, kenapa? ya…kenapa lagi kalau bukan karena isi dompetnya udah nipis! Nah, makanya nie Hani ngajakin kalian untuk ngakalin situasi seperti ini? caranya? ya…harus berhemat (huuu, itu mah sama aja, yah?heee) Bukan, Hani ngajakin kalian untuk mulai berusaha bagaimana nambah isi dompet biar awet tebel, tapi bukan karena bon utang yah?heee Trus gimana caranya? hm…begini.. Hani tahu Sobat udah nggak asing ama yang namanya Oriflame tapi sebagian besar yang sobat tahu kan jualan product kecantikan. Padahal ni ada peluang bisnis yang luar biasa lho di sini, jadi dengan gabung dengan Oriflame kita nggak cuma tampil cantik, namun juga bisa menghasilkan uang
  • Flexibel /
    22 Nov 2010

    Kerja di mana saja, hasil nyata dan harus dicoba

    Ini sebuah testimonial pada seorang teman, intip yuuk: Beneran mau ni?? Oriflame….He he he Hani baru nyadar, ternyata pekerjaan ini menyenangkan, karena Hani juga baru satu minggu gabung Mbak, tapi alhamdulillah udah dapat 2 downline… Kalau berminat hubungi Hani saja…kalau bukan buat kamu bisa juga buat lainnya… Caranya mudah kok, Pendaftaran 39.900, tapi untuk bulan ini setelah belanja dengan nominal 175.000 (hara member) akan diberikan potingan 39.900 jadinya kan pendaftaran gratis. Untuk ngedapetin “hadiah gratisnya” setiap bulan harus belanja minimal 400an ribu, tapi nggak mungkin kanbuat kita sendiri, maka dari itu kita bisa menjualnya pada orang sekitar kita dan cara mudah lainnya kita cari downline minimal 4 orang dan minta mereka b
  • Product /
    30 Oct 2010

    New Nautile from Duo Furniture

    Sekedar perkenalan Guess, sebentar lagi aku juga mau jualan… tapi bukan furniture di atas… Yang di atas itu barang dagangan boss ku, kalau mau pesen juga boleh, kirim e-mail aja ke aku ntar dengan segera aku kirim quotation ke kalian…. Furniture di atas udah menghiasa Pool Hotel Nikko - Bali. Perusahaan kami memang menyuplai hotel-hotel bintang 4 dan 5…. Mau ngintip cataloguenya kunjungin aja websitenya www.duoallweather.com See you…